Senin, 13 Februari 2017

PROJEK 9 TEMUKAN CONTOH PENERAPAN MATRIKS DALAM ILMU KOMPUTER,BIDANG ILMU FISIKA,KIMIA DAN TEKNOLOGI INFORMASI.SELANJUTNYA COBAK TERAPKAN SEBAI KONSEP DAN ATURAN MATRIKS DALAM MENYUSUN BUKU TEKS DI SEBUAH PERPUSTAKAAN.

PROJEK 9
TEMUKAN CONTOH PENERAPAN MATRIKS DALAM ILMU KOMPUTER,BIDANG ILMU FISIKA,KIMIA DAN TEKNOLOGI INFORMASI.SELANJUTNYA COBAK  TERAPKAN SEBAI KONSEP DAN ATURAN MATRIKS DALAM MENYUSUN BUKU TEKS DI SEBUAH PERPUSTAKAAN.


·        Dalam ilmu computer,matrik sangat berguna untuk Microsoft excel,melalukan pengolahan kata berupa program linear seperti be=ilangan assembly dan biner
·        Dalam bidang fisika,di gunakan untuk menulis satuan dalam baris dan kolom.penghitungan fisika murni berupa fungsi linier.
·        Dalam ilmu kimia,matrik di gunakan untuk table determinan pada sebuah unsur utama dan transisibilangan oksidasi.penghitingan yang selalu menghasilkan hal positif saat percampuran zat.
·        Dalam ilmu teknologi komunikasi,seperti universitas jurusan komsunikasi biasanya di gunakan untuk penetuan rotasi 3d suatu bangunan atau gambar seperti di coreldrow.
·        Dalam ilmu informasi,di gunakan untuki menyusun data penjualan barang yang di susun dalam baris dan kolom


2 komentar: